Selasa, 26 Agustus 2008

Gak meaning..

Well, setelah bertahun-tahun gak gw buka *halah lebay* gw buka juga ni blog, hahahaha..
Mmmm, binun ni mau post apa...
Paling gw crita aja kali ya...
Kayaknya si waktu itu si Andin ud ngepost juga tentang crita yang sama...
Tentang kita ngambil undian n ternyata kita duduknya seblahan lagi *lagi?? arghh*
well, dari sudut pandang gw...

Puput dateng kearah kita ambil undian
Ndin: nomer 3
gw : heeh

Gw ma ndin ngambil undian

Gw *wah nomer 15* : Lo nomer brapa? *ngintip2*
Ndin: 14

...............

both : Wakakakakakka, gila kita soulmate abis!!!

mmm, sebenernya kalo ditulisin emang g seru2 amat, tapi kayaknya kalo liat kita hebring abis itu..
*ketawa, terharu, ngakak2, mam yuli ampe stress*

hahahahha

tapi tetep kita akhirnya terpisahkan oleh jarak dan keadaan *halah lebay*
mm, gara2 si stevie gakbisa liad kedepan, makanya gw tukeran tempat dh...

hahahahaha

haduh, ngingetnya aja bisa bikin gw sakit perut ngakak2..

haduh...

hahaha

ud ah gw binun mo nulis apa lagi...
xp

ciao

Tidak ada komentar: